Bisakah Penis Captivus atau Gancet Terjadi Ketika Melakukan Hubungan Intim? Begini Penjelasanya

- Kamis, 24 November 2022 | 19:03 WIB
Ilustrasi, Bisakah Penis Captivus atau Gancet Terjadi Ketika Melakukan Hubungan Intim? Begini Penjelasanya (pexels/Yan Krukov)
Ilustrasi, Bisakah Penis Captivus atau Gancet Terjadi Ketika Melakukan Hubungan Intim? Begini Penjelasanya (pexels/Yan Krukov)

JABAR HITS - Melakukan hubungan intim merupakan salah satu hal yang menyenangkan yang bisa dilakukan oleh suami dan istri.

Namun apakah bisa alat kelamin suami dan istri menempel ketika melakukan hubungan intim, atau lebih dikenal dengan sebutan Gancet?.

Dalam istilah medis gancet disebut dengan penis captivus. Hak tersebut bisa terjadi diduga  Mr P tersangkut di Miss V ketika pasangan sedang melakukan hubungan intim.

Baca Juga: Intip Resep Lapis Legit Kukus dengan Bahan Ekonomis Dijamin Anti Gagal, Mudah Cara Buatnya!

Jika terjadi penis captivus maka suami istri harus rileks dan memberikan waktu untuk otot-otot agar kejangnya menghilang, itu akan memungkinkan Mr P dan Miss V bisa berpisah dengan sendirinya.

Karena efek yang ditimbulkan dari penis captivus atau gancet kemungkinan hanya sementara. Dan hal tersebut jarang sekali terjadi.

Penis captivus dapat terjadi akibat kondisi yang disebut vaginismus.

Vaginismus melibatkan kejang tak disengaja pada otot dasar panggul wanita. Kejang tersebut dapat membuat aktivitas seperti memasukkan tampon menjadi sulit atau tidak mungkin. 

Baca Juga: Resep Bolu Kukus Lapis Meses, Cocok untuk Ide Jualan Kekinian Rasa Enak dan Motif Cantik

Vaginismus juga dapat mengganggu ketika penetrasi dan akan membuat tidak nyaman untuk istri atau suami dan bahkan bisa untuk keduanya.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: medicalnewstoday.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X